Selasa, 24 Juli 2018

Lenovo A319 Invalid Imei Sukses 100%

Langsung saja kita bahas bagaimana cara mengembaikan imei yang hilang pada handphone lenovo A319 , siapkan bahan bahan sebagai berikut:
1. Aplikasi SN Write Tool V2 Download DISINI 
    (konfirmasi password ke 082373674473 WA)
2. Driver Mediatek Untuk Lenovo A319 Download DISINI
3. Install Driver yang sudah didonwload lalu buka SN Write Tool
4. Pada Tab Option pilihlah Mode Select, lalu centanglah Meta Mode
5. Pilih USB VCOM pada pilihan ComPort & pilih Smartphone pada TargetSelect


6.Setelah itu Klick System Config untuk melakukan pengaturan lebih lanjut
7. Centanglah hanya pada IMEI , IMEI Cheksum & DUAL IMEI
8. Kemudian kliklah MD DB_1, & arahkan pada folder dimana anda menyimpan file firmware (STOCK ROM) biasanya nama foldernya Data base atau APDB, & masukan pada folder atau cari file yg bernama BPLGUInfoCustom...... kemudian klik ok
9. Lanjutkan dengan mengklik AP DB & arahkan pada folder atau cari file yg bernama APDB_MT65..., kemudian klik ok (cara sama seperti No 7)


10. Kemudian klik Start & masukkanlah IMEI yang tercetak pada label di belakang handphone pada tempat batere  berada, kode IMEI ini berisi 15 digit angka. Isikan IMEI satu dan IMEI dua pada kolom IMEI, kemudian klik OK
 11. Setelah klik OK, segera hubungkan kabel USB dari komputer ke handphone dalam keadaan mati & terpasang baterai. Maka proses write IMEI akan segera berlangsung.. (Apabila komputer meminta install driver maka instal lah dengan klik next hingga finish. Kemudian ulangi lagi langkah nomor 9 & 10)tampilan Sukses write IMEI dengan Indicator berwarna hijau.
12. Selamat hp normal kembali


0 komentar

Posting Komentar