Selasa, 17 April 2018

Cara Mengatasi Panggilan Di Tolak Telkomsel

Cara Mengatsi Panggilan Di Tolak Telkomsel
Cara Mengatasi Panggilan Di Tolak Telkomsel - Tadi siang ada pelanggan service Handphone datang dengan keluhan kenapa hp saya tidak bisa melakukan panggilan keluar dan tidak bisa kirim sms? sebelum saya jawab pertanyaan dari pelanggan tersebut saya lakukan pengecekan sinyal dan pengaturan pada handphone tersebut, ternyata sinyal dan pengaturan dalam kedaan normal. Saya ingat saat mendapatkan sms dari 4444 diwajibkan mendaftarkan ulang dengan ketik No NIK dan No KK, kemudian saya lakukan Daftar ke 4444 ternyata tidak bisa selanjutnya saya daftarkan lewat internet situs resmi telkomsel ternyata masih juga sama. Saya tidak putus asa sampai saya menemukan menu yang khusus untuk daftar ulang yaitu lewat:

Kartu AS tekan *100# pilih no 1 kemudian masukan No NIK dilanjutkan Ketik No KK 
Kartu SIMPATI tekan *363# pilih No 1 kemudian masukan No NIK dilanjutkan masukan No KK

Tunggu sampai mendapatkan balasan dari 4444. Selamat kartu anda sudah bisa digunakan.
Itulah pengalaman saya mudah-mudahan bermamfaat.

0 komentar

Posting Komentar